Office (021) 8945 1806
Email cs@nap.co.id
0813-225-666-44 Line Nap Rent CarKLIK LINE
0822-411-666-44 Line Nap Rent CarKLIK LINE
Email Saran

     FAQ | PERTANYAAN & JAWABAN


  • Apakah Perbedaaan Sewa Mobil Harian dengan Sewa Mobil 24 Jam?

    Rental Mobil Harian = per tanggal kalender dengan hitungan 1 hari Jam 00.00 s/d 24.00.
    Bila ingin menggunakan Jasa Supir untuk mengantarkan mobil ke lokasi costumer dan Jemput kembali hanya bisa kami layani jam 00.06 s/d 20.00

    Rental Mobil 24 Jam adalah Sewa Mobil berdasarkan waktu saat mobil diterima sampai hari berikutnya di jam yang sama.

    +
  • Bagaimana jika sudah melakukan booking dan ada perubahan jadwal atau pembatalan sewa ?

    Untuk perubahan kami layani apabila tanggal tersebut masih available artinya belum ada yang booking atau jadwal pengantaran masih kosong.

    Bila terjadi pembatalan sewa uang deposite hangus. Mohon untuk bisa memastikan tanggal supaya tidak ada perubahan jadwal sewa, apa bila masih ragu atau belum ada kepastian, sebaiknya jangan melakukan transfer booking

    +
  • Apakah ada biaya lain selain biaya sewa ?

    Tidak ada (No Hidden Costs), Silahkan mengambil mobil ke Lokasi Kami.

    Bila di antar ke lokasi Pelanggan / terima mobil di Bandara, akan di tagih biaya penggunaan jasa sesuai jarak mulai Rp.100rb sd maximal 250rb sudah termasuk Antar dan Ambil mobil bila selesai pakai. Semua pembayaran via Transfer rek Bank dan tidak di benarkan pembayaran Cash melalui Supir untuk memudahkan kami dalam mengontrol pembayaran

    +
  • Bagaimana bila ingin memperpanjang masa Sewa Mobil / Extend?

    Apabila Customer ingin Extend infokan kepada kami terlebih dahulu selambatnya 1hari sebelum masa sewa berakhir, karena di khawatirkan mobil sudah terlebih dahulu di booking oleh pelanggan lain. Bila belum ada yang booking maka silahkan transfer pembayaran biaya Extend. Selama masa proces transfer, mobil kami keep maximal 3jam terhitung saat kami infokan silahkan melakukan transfer, dan bila lebih dari 3jam belum kami terima bukti transfer maka kami anggap pelanggan membatalkan niat untuk extend dan tidak ingin melakukan transfer.

    Bila mobil tersebut sudah di booking oleh Cutomer lain maka mobil terpaksa kami tarik atau bila tersedia mobil lain akan kami tawarkan ganti mobil lain untuk Extend

    +
  • Kapan pengembalian uang Deposit

    Pengembalian uang deposit maks 2 x 24 jam setelah mobil kembali ke Pool dan dilakukan pengecekan kondisi mobil. Deposit digunakan sebagai jaminan agar pelanggan benar benar menjaga kebersihan dan kondisi mobil, serta charge dan overtime atas pemakaian mobil. Customer yang merokok didalam mobil akan dikenakan konsekuensi uang deposite hangus

    +
  • Apakah persyaratan menyewa mobil di Nap Rent Car

    Persyaratan menyewa mobil antara lain : KTP, SIM & ID Pegawai/KTM/KTA serta melakukan transfer uang muka, setelah melengkapi persyaratan diatas mobil akan segera di antar ke lokasi anda. .

    +